Halo Sobat Skyware, berita baik untuk kalian yang sudah mencoba aplikasi Sky Mobility Platform, mulai dari awal bulan Maret ini, aplikasi Sky Mobility Platform sudah diupdate untuk penambahan fitur menu baru pada Dashboard, bagi kalian yang belum melakukan update aplikasi, dapat segera dilakukan pada Play Store dan App Store. Apa saja updatenya? berikut kami jelaskan.

Fitur Baru – Request

Penambahan fitur baru pada menu Dashboard yaitu Request, fitur Request ini merupakan versi mobile dari menu HR Request pada sistem ERP, dimana index daftar pengajuan Request yang terbentuk pada ERP juga akan tampil pada Mobile, begitu juga sebaliknya. Form pengisian pada mobile tentu saja dibuat lebih simple dan mudah diisi.

Untuk Request pada mobile, saat ini masih terbatas dari semua tipe yang ada pada HR Request ERP, dikarenakan beberapa form masih belum optimal untuk tampilannya pada mobile. Berikut beberapa tipe Request yang sudah dapat digunakan:

1. Leave Request

 Pengajuan yang dilakukan untuk melakukan cuti biasa, cuti khusus dan cuti tahunan. Dibatasi dengan diberikannya Saldo ketika melakukan Leave Request tipe cuti biasa dan cuti tahunan, Untuk cuti khusus pada sistem tidak mengurangi saldo karena memiliki tipe tersendiri yang sudah ditentukan.

2. Overtime Request

Pengajuan lembur atau piket, yang menggunakan jarak waktu pada hari yang dipilih ketika melakukan lembur atau piket.

Download Sekarang

Hubungi kami di 087 877 234 878 atau info@indoskyware.com untuk informasi lebih lanjut mengenai Skyware Mobility Platform dan berbagai informasi servis lainnya yang kami sediakan.

“What new technology does is create new opportunities to do a job that customers want done.” – Tim O’Reilly

#hr #hris #skyware #skywarehr #skywarehr #skywareerp #skyhr #skyerp #mobileattendance #hris #skymobilityplatform #mobileplatform

Screenshot Preview

Multi Company Access

Remote Attendance

Report

Employe Self Service (Request)