Halo Sobat Skyware, Sky Mobility Platform sudah diluncurkan dan berjalan selama dalam jangka waktu kurang lebih 2 bulan, beberapa update dan penambahan fitur telah dilakukan sampai saat ini, dan kami akan mengembangkannya lebih lanjut agar bisa memenuhi fitur yang mencakup standar dari platform ERP dan HR pada umumnya. Berikut rekap dari penambah fitur yang sudah ditambahkan sejak Sky Mobility Platform diluncurkan pada Play Store dan App Store.

Fitur – Request

Penambahan fitur baru pada menu Dashboard yaitu Request, fitur Request ini merupakan versi mobile dari menu HR Request pada sistem ERP, dimana index daftar pengajuan Request yang terbentuk pada ERP juga akan tampil pada Mobile, begitu juga sebaliknya. Form pengisian pada mobile tentu saja dibuat lebih simple dan mudah diisi.

Informasi lebih lengkap, cek blog berikut.

Fitur – Approval

Fitur ini ditambahkan pada menu Dashboard bernama Approval, fitur Approval ini merupakan versi mobile dari menu fungsi Approval dari sistem Web Skyware, dimana daftar pengajuan Approval yang masuk pada ERP juga akan tampil pada Mobile yang sudah dikategorikan dengan detail approval yang sama dengan versi Web Skyware.

 Informasi lebih lengkap, cek blog berikut.

Setelah rekap dari fitur yang telah ditambahkan, diketahui sejauh ini fitur yang ditambahkan berasal dari software Sky ERP kami, dan diupdate mendatang juga akan lebih berfokus pada implementasi fitur Sky ERP ke Sky Mobility Platform, mari kita sedikit bahas mengenai fitur yang akan ditambahkan pada Sky Mobility Platform diupdate mendatang.

 

Fitur yang akan datang pada Update selanjutnya

– Attendance Correction Request

 Pengajuan untuk memperbaiki kehadiran yang tidak sesuai waktunya, dan juga dianggap tidak hadir (Absent)

– dan lain-lain

Akan diupdate kembali

Download Sekarang

Hubungi kami di 087 877 234 878 atau info@indoskyware.com untuk informasi lebih lanjut mengenai Skyware Mobility Platform dan berbagai informasi servis lainnya yang kami sediakan.

“What new technology does is create new opportunities to do a job that customers want done.” – Tim O’Reilly

#hr #hris #skyware #skywarehr #skywarehr #skywareerp #skyhr #skyerp #mobileattendance #hris #skymobilityplatform #mobileplatform

Screenshot Preview

Multi Company Access

Remote Attendance

Report

Employe Self Service (Request)