Absensi adalah data yang akan terus-menerus bertambah setiap hari. Analisa terhadap data tersebut akan memberikan pengartian yang cukup mendalam yang bisa dilihat dari berbagai dimensi. Ditambah dengan kondisi saat ini, karyawan yang Work From Home, bisa termonitor dengan Online Attendance melalui Sky Mobility Platform. Karyawan yang Work From Office pun bisa termonitor dengan GPS-based Attendance.

Semua hal tersebut disusun sedemikian rupa agar sampai pada Dashboard Anda untuk mudah dilihat dan dianalisa. Department HR bisa menghemat waktu dengan Employee Self Service untuk mengakomodir permohonan Cuti, Sakit atau Lembur dari Karyawan.

Tidak hanya sampai di sini, jika Anda ingin menghemat waktu lebih banyak, Skyware HR sudah terbukti bisa membantu melancarkan proses perhitungan Payroll, lengkap dengan perhitungan PPh 21, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Hubungi kami di 087 877 234 878 atau info@indoskyware.com untuk informasi lebih lanjut mengenai Skyware HR dan berbagai cerita lainnya di dunia Ketenagakerjaan.

“Hire character. Train skill.” – Peter Schutz

#hr #hris #skyware #skywarehr