Halo Sobat Skyware, dipostingan blog kami hari ini akan memperkenalkan aplikasi Mobile HRIS dari Skyware, yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS yaitu Sky Mobility Platform, aplikasi Sky Mobility Platform dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (iOS).

“Apa itu Sky Mobility Platform?” mungkin tanya kalian. Sky Mobility Platform merupakan Aplikasi  Mobile  yang bisa digunakan untuk berbagai jenis module, seperti contoh nya module HR,  di mana karyawan dapat melakukan absen (Attendance), melihat report kehadiran dan disertai dengan pengajuan servis mandiri seperti permintaan cuti, izin terlambat, dan lain-lain.

Penjelasan Mendetail dari Fitur Sky Mobility Platform

1. Multi Company Access (Akses Multi Perusahaan)

 Dapat mengakses beberapa perusahaan sekaligus berdasarkan daftar company pada back-end system (ERP), yang dibentuk menjadi kode pada saat melakukan login pada aplikasi Sky Mobility Platform.

2. Employee Permission

Dapat mengatur fungsi-fungsi yang didapatkan oleh masing-masing user / karyawan.

3. Remote Attendance (Absensi Remote)

 Mempermudah absensi karyawan ketika waktu shiftnya dengan melakukan Clock In dan Out melalui mobile device dan akun masing-masing karyawan, yang juga dapat digunakan informasi loginnya pada sistem ERP/Web Based.

4. Employee Self Service (Servis Mandiri Karyawan)

Formulir pengajuan mengenai servis yang umum dilakukan manual seperti pengajuan cuti, izin, lembur, dan lain-lain, kini dapat diajukan secara mandiri pada mobile device karyawan, tentunya dengan alur persetujuan yang dapat diatur menurut standar perusahaan.

5. Report

 Kumpulan beberapa tipe Report yang dapat dipilah/filter dengan tipe report antara rekap atau detail untuk menampilkan hasil report yang diinginkan.

Download Sekarang

Hubungi kami di 087 877 234 878 atau info@indoskyware.com untuk informasi lebih lanjut mengenai Skyware Mobility Platform dan berbagai informasi servis lainnya yang kami sediakan.

“What new technology does is create new opportunities to do a job that customers want done.” – Tim O’Reilly

#hr #hris #skyware #skywarehr #skywarehr #skywareerp #skyhr #skyerp #mobileattendance #hris #skymobilityplatform #mobileplatform

Screenshot Preview

Multi Company Access

Remote Attendance

Report

Employe Self Service

Coming Soon